Lovanul Cholil El Frustasi

Minggu, 12 Mei 2013

Manager - Planning & Budget PT BUKIT MAKMUR MANDIRI UTAMA


Job Description

Melaksanakan, membuat dan mengendalikan proses perencanaan, strategi maintenance, maintenance policy, budgeting, pengendalian cost,serta pengendalian data hystorical alat mulai dari proses create, filling sampai dengan final reporting.

Desired Skills & Experience

  1. Menguasai Maintenance Planning
  2. Mampu membuat perencanaan Budget
  3. Mampu Membangun konsep maintenance planning, menentukan parameter, membuat dan menganalisa maintenance policy

Company Description

Sejak didirikan di tahun 1998, kami telah menyediakan jasa pertambangan batu bara secara menyeluruh kepada beberapa produsen batu bara terbesar di Indonesia dengan berbagai tahapan produksi meliputi overburden removal, coal mining, coal hauling serta reklamasi dan rehabilitasi. Operasi kami terpusat di Kalimantan Timur, Kalimanatan Selatan dan Kalimantan Tengah yang merupakan tempat cadangan batu bara Indonesia.
Kami memiliki reputasi, kinerja dan rekam jejak yang sangat baik sehingga memudahkan kami  dalam membina hubungan jangka panjang yang baik dengan para pelanggan kami, serta membantu kami dalam menarik  para pelanggan baru.  Ini merupakan inti dari strategi serta kekuatan utama kami, dan fokusi ini akan tetap menjadi prioritas utama kami di masa mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar