Lovanul Cholil El Frustasi

Sabtu, 11 Mei 2013

PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk (Karawang-Bekasi)

Lowongan Kerja PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk, sejarahnya bermula dari industri rumah tangga pada tahun 1913 oleh keluarga imigran asal Tionghoa-Cina. Kemudian di tahun 1930, industri rumah tangga ini diresmikan secara resmi dengan nama NVBM Handel Maatschapij Sampoerna. Kesuksesan pertamanya adalah dengan merek Dji Sam Soe pada tahun 1930-1942. PT HM Sampoerna Tbk. resmi didirikan pada tahun 1963. Hingga akhirnya pada Mei 2005, kepemilikan mayoritasnya berpindah tangan ke Philip Morris International. adalah salah satu perusahaan rokok terkemuka di Indonesia. Pada akhir tahun 2011, Sampoerna dan anak perusahaan mempekerjakan sekitar 27.000 karyawan.

PT HM Sampoerna Tbk mengundang anda dalam kesempatan besar untuk berkarir bersama kami melalui Lowongan Kerja Terbaru 2013 dengan posisi:

Administrative Assistant
Karawang - Bekasi

YOU are responsible:
To perform various administrative support duties, planning & coordinating arrangements, also coordinating in office management related activities in order to support specified Operations division.

YOUR QUALIFICATIONS:
• Hold a minimum of Diploma degree from any field with min. GPA 2,75
• Having experience in administrative task, however, fresh graduates are welcomed
• Good level of computer literacy (Ms Office: Excel, Word, PowerPoint)
• Fluent in English, both verbal and written
• Good interpersonal and communication skill
• Willing to work in shifts

1 komentar:

  1. Kepada yth,
    Pimpinan / Importer
    di
    Tempat

    Mohon maaf sebelumnya apabila email kami menggangu aktifitasnya.

    Kami sangat senang untuk memperkenalkan perusahaan kami PT. Tunasindo Cakrawala Sejati International Freight Forwarder Sea dan Air untuk Anda. Bisnis inti kami adalah penanganan impor & dokumen ekspor clearance. Kami adalah spesialis dalam dokumen impor dan ekspor izin 'Resmi' dari Port ke Port.
    Kami telah menjalankan bisnis selamabelasan

    tahun untuk banyak kebutuhan layanan pelanggan kami. Kami bermaksud untuk melebarkan sayap lebih dalam menambahkan basis data pelanggan kami, oleh karena itu kami mengirimkan Anda proposal ini.

    Sebagian besar, catatan pekerjaan kami lakukan izin impor. Kami memiliki pengalaman yang luas dalam menangani impor digunakan & baru mesin & bekas, alat berat, suku cadang, bahan kimia, kertas pasir, sepatu, tekstil, peralatan pertambangan, mesin cetak dan banyak lainnya (General Cargo)
    Ada juga Ekspor Impor kita telah ditangani dan consolbox regulary dari / ke Hongkong, Jepang, Cina, Vietnam, Taiwan, Thailand, Malaysia, dll dari / ke Jakarta, Semarang, Surabaya dan Bali.

    Ini akan menjadi kehormatan bagi kami jika Importer akan mempertimbangkan kita untuk menjadi penjual bisnis yang dapat diandalkan dalam menangani dokumen impor dan ekspor.

    Kami akan sangat senang jika kita dapat menjalin kerjasama yang baik dari Importer dan akan sangat senang apabila ada pertanyaan yang Anda tanyakan langsung ke kami membahas bagaimana kita dapat lebih melayani impor dan ekspor perlu cocok untuk perusahaan Anda.

    Looking forward untuk mendengar kabar baik dari Anda. Banyak terima kasih atas kepercayaan dan diberi kesempatan.

    Kind Regards
    TAUFIQ ALAYDRUS
    Hp.0813 1641 0967
    Wa.0812 2577 1400

    TCS Lines
    PT.TUNASINDO CAKRAWALA SEJATI
    GRAHA PROTON LT 2
    Jl Jl. Jatinegara Barat No.195
    Jakarta Timur 13310, DKI Jakarta, Indonesia
    P : +6221 819 - 0266 | F :+6221 2208 – 1536
    E- taufiq.tcs@gmail.com / taufiq@tunasindo.co.id
    E- cs@tunasindo.co.id
    Web:www.tunasindo.co.id

    BalasHapus