Lovanul Cholil El Frustasi

Sabtu, 11 Mei 2013

Info Bursa Kerja Job Fair | Bursa Kerja Unsiyah Kuala

Job Fair | Bursa Kerja Banda Aceh
Info Bursa Kerja Job Fair | Bursa Kerja Unsiyah Kuala, datang dari Provinsi NAD (Nangro Aceh Darussalam) tepatnya di Banda Aceh. Seperti yang dikutip dari aceh.tribunnews dot com, Universitas Syiah Kuala dalam waktu dekat akan mengadakan Bursa Kerja yang rencananya akan diadakan pada tanggal 15-16 Mei 2013 bertempat di Lobi Gedung AAC Dayan Dawood Darussalam, Banda Aceh.

Acara yang bertemakan “Campus Hiring With Unsyiah” akan diikuti sejumlah perusahaan nasional diantaranya Bank Mandiri, Bank Danamon, Bank BTPN, Asian Agri, Paragon Technology Innovation, ACC, Wings Group, Adira, Smartfren dan banyak perusahaan lainnya. Dan info Bursa Kerja ini diselenggarakan untuk umum dan tidak terbatas untuk dalam kampus saja.

Dalam Bursa Kerja ini beberapa perusahaan akan melaksanakan rekrutmen langsung saat pameran. Karenanya, pengunjung pameran diharapkan mempersiapkan curriculum vitae (CV) dengan sebaik-baiknya. Kegiatan ini bertujuan mempertemukan pencari kerja dengan dunia usaha, dimana pengunjung dapat mempelajari perusahaan yang diminatinya secara langsung.

BURSA KERJA BANDA ACEH 2013, BERLOKASI DI UNSYIAH MEI


Catat dan Ingat JADWAL BURSA KERJA MEI 2013 berikut ini:

JADWAL JOB FAIR UNSYIAH MEI 2013

Bagi yang berminat dipersilakan langsung datang pada hari kegiatan:
Tanggal 15-16 Mei 2013
Pukul 10.00 s/d 16.00 WIB
Informasi lebih lanjut dapat ditanyakan langsung ke kantor CDC Unsyiah
Email : cdc@unsyiah.ac.id


Demikian Info Terbaru Bursa Kerja Mei 2013 di UNSYIAH (BANDA ACEH)
Semoga Berita Terbaru Job Fair 2013 ACEH bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar