Lovanul Cholil El Frustasi

Sabtu, 18 Mei 2013

Staff Perencanaan, MULTIKON - Jakarta

 
MULTIKON adalah perusahaan nasional yang berkiprah dalam industri jasa konstruksi, serta berpartisipasi secara aktif dan dinamis membangun berbagai jenis bangunan, terutama bangunan bertingkat tinggi, dengan prinsip bahwa kepuasan klien adalah prioritas utama.
 
Sejalan dengan perkembangan pembangunan di Indonesia, MULTIKON yang didirikan pada Oktober 1990, telah berhasil mengerjakan berbagai jenis proyek, baik perkantoran, hotel, wisma, rumah sakit, pusat perbelanjaan, sekolah, gudang maupun pabrik.
 
Seiring kiprahnya di dunia jasa konstruksi, MULTIKON telah menunjukkan banyak keunggulan, antara lain dengan menjadi mitra kerja yang handal, baik di mata klien, maupun mitra kerja, dengan dukungan sumber daya manusia yang kompeten sebagai aset perusahaan.
 
Dengan semakin ketatnya persaingan dalam bidang jasa konstruksi, maka MULTIKON berkomitmen teguh untuk menghasilkan proyek-proyek yang berkualitas tinggi, dengan penyelesaian tepat waktu, efisiensi biaya, serta kepedulian yang tinggi terhadap kelestarian lingkungan. Komitmen tersebut telah menempatkan MULTIKON sebagai kontraktor yang kredibel dalam menyelesaikan proyek yang dipercayakan oleh klien.
 
Saat ini, MULTIKON membuka peluang bagi Anda yang tertantang untuk menjadi bagian dari tim profesional dan mengisi jabatan:
Staff Perencanaan
Jakarta Raya
Requirements:
  • Laki-laki/perempuan, pendidikan min. D3 Teknik Sipil/Arsitektur
  • Diutamakan bagi yang memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai Drafter/Engineering/Supervisor
  • Menguasai program AutoCAD 2D/3D dan Power Point
  • Siap bekerja lembur
  • Untuk ditugaskan di Kantor Pusat
Mohon lamaran dikirim ke :
Kepala Departemen SDM PT. MULTIKON
Gedung Graha Multi Lantai 3 Jl. Panjang No. 55, Kebon Jeruk
JAKARTA BARAT - 11530
atau via email ke :
hrdmultikon@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar