Lovanul Cholil El Frustasi

Selasa, 21 Mei 2013

MANAGEMENT ASSOCIATE ( CONSUMER BANKING ) - PT Bank Danamon Indonesia Tbk

Loker 2013 Terbaru Juni Bank Danamon
Lowongan Kerja PT Bank Danamon Tbk sejarahnya berdiri pada tahun 1956. Di tahun 1976 adanya perubahan nama menjadi Bank Danamon Indonesia dan Bank Danamon ini menjadi bank pertama dalam mempelopori pertukaran mata uang asing di tahun 1976. Puluhan ribu orang telah bergabung dan mencapai kesuksesan bersama di PT Bank Danamon Indonesia, Tbk melalui segmen Danamon Simpan Pinjam. Saat ini, Danamon adalah salah satu institusi keuangan terbesar di Indonesia dari jumlah pegawai – sekitar 61,875 (termasuk karyawan anak perusahaan). Saat ini Danamon adalah bank ke-enam terbesar di Indonesia berdasarkan aset, dengan jaringan cabang kedua terbesar yaitu lebih dari 2,900 kantor cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

PT Bank Danamon kembali memberi kesempatan pada anda untuk berkarir dan bergabung bersama kami melalui Lowongan Kerja Terbaru 2013 sebagai:



MANAGEMENT ASSOCIATE - CONSUMER BANKING (Code: CONS122-9)


Job Description:
Through the company's fast track Management Associate program, you will be developed to be future leaders of PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. with strong network across the bank.
Requirement
• Bachelor or Master Degree with minimum GPA of 3.00 (scale 4.00) from any major.
• Male/Female with maximum age of 25 years old
• Open to both fresh graduates or those having a minimum of 1 year of working experience (preferably financial institution)
• Possess good English communication skill
• Able to work under pressure
Please submit your application to: 

Lowongan Kerja 2013 Bank Danamon Juni

PT Bank Danamon Indonesia Tbk
Email : nanik.soetanto@danamon.co.id OR
tri.retnoprihastuti@danamon.co.id
Expired : 30 Juni 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar