Lovanul Cholil El Frustasi

Kamis, 30 Mei 2013

Call Center PLN 123 - PT Mitra Utama Solusi Telematika

PT Mitra Utama Solusi Telematika
Search / Recruitment Firm
PT. Mitra Utama Solusi Telematika merupakan salah satu unit usaha yang dimiliki oleh Yayasan Penelitian dan Pengembangan Telematika Indonesia (YPPTI) DITJEN POSTEL di mana yayasan ini mempunyai visi untuk mengembangkan Telematika di seluruh Indonesia
 
Dalam pengembangan bisnis tsb, saat ini kami membutuhkan kandidat yang berminat untuk bergabung dalam perusahaan kami dan berpartisipasi dalam proses tersebut. Saat ini, kami mencari kandidat untuk posisi :
Call Center PLN 123
Jakarta Pusat (Jakarta Raya) - PLN Gambir
Requirements:
GENERAL REQUIREMENTS
  • Male/Female
  • Willing to work on shifting schedule
SKILL  & EXPERIENCES
  • Good Communication & Interpersonal Skills
  • Self Confident
  • Good typing skills 25 wpm
  • Understanding of basic Microsoft Office application IS A MUST
  • Experienced in Customer Care/service company min 1 Year IS AN ADVANTAGE
  • Good command of the English language IS AN ADVANTAGE
  • Good Communication & Interpersonal Skills
  • Self Confident
  • Operational management skill
  • Customer Service Skills
  • Understanding Microsoft Office application IS A MUST
  • Experienced in Customer Care/service company as a team leader min 1 Year        IS A MUST
  • Experienced in managing team IS A MUST
EDUCATION
  • Min Diploma 3 Or SMU ( Experienced )
LOCATION
  • Willing to be placed in BSD
AGE
  • Maximum 24 years (fresh-graduate)
  • Maximum 27 years (experienced)
  • Maximum 30 years (experienced)
Kirimkan lamaran, CV dan Photo terbaru ke alamat email :
 
 
atau juga bisa melamar online di :
 
http//www.must.co.id

Atau melalui walk in interview yang akan dilaksanakan pada :
Senin - Jumat
09.00 – 14.00
PT. Mitra Utama Solusi Telematika
Gd. YPPTI. Jln Raya Poltangan No. 6, Pasar Minggu, Jakarta Selatan
membawa CV dan surat lamaran lengkap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar