Lovanul Cholil El Frustasi

Kamis, 30 Mei 2013

CALL CENTER MATAHARI DEPARTEMEN STORE - PT Infomedia Solusi Humanika

PT Infomedia Solusi Humanika


PT. Infomedia Solusi Humanika adalah Badan usaha yang bergerak dalam bidang penyelenggaraan jasa pelayanan yang mengelola HR Supply, HR Shared Service dan HR Consultancy maupun jasa pelayanan konsultasi manajemen. Perusahaan kami terus melakukan inovasi dalam berbisnis dan bekerjasama dengan beberapa perusahaan terkemuka di Indonesia.
PT Infomedia Solusi Humanika, Membutuhkan pekerja setiap bulannya sekitar ± 500 orang untuk bekerja.
CALL CENTER MATAHARI DEPARTEMEN STORE
Jakarta Raya - MAMPANG
Responsibilities:
  • Menghandle komplain pelanggan (Inbound)
  • Menawarkan produk dan fitur (Outbound)
Requirements:
  • Pendidikan Minimal D3 atau S1 dari semua jurusan.
  • Siap bekerja shiting.
  • Laki-laki / Perempuan.
  • Umur maksimal 35 thn.
  • IPK min 2.5 (D3), 2.00 (S1).
  • Dapat berkomunikasi dengan baik, tidak berlogat dan tidak cadel.
  • Sudah menikah atau belum menikah.
Bagi yang berminat, silahkan kirim surat lamaran, CV, dan foto. Ke alamat email (lowongan.infomedia@gmail.com)

Atau melalui walk in interview yang akan dilaksanakan pada :
Senin - Jumat
09.00 – 12.00

PT Infomedia Nusantara, Jl RS Fatmawati No 75, Ged. Bank Mandiri Lantai 5, Jakarta Selatan (Sebelah pasar cipete) bertemu Ibu Ika (HR) dengan membawa CV lengkap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar